Ngintip Bintang dan Bakteri Di Lab…Coy!!

p1020252

Hehe…Gua Yovi Susandi Kelas XII IPA mau ngintip Nini Anteh Lagi Ngapain ya di bulan.
Tapi Kok yang kelihatan Kutu Pak Uzen…hehe… ternyata salah posisi…putar ahh!

p1020255

Nah, ini baru benar! tapi kok bulan tak seindah kenyataan. Kagak Rata ya…

var2013

Nah itu Nini Anteh lagi pacaran sama Karel Amstrong. tapi pacaran kok dibulan sich bukannya di Mall? Pasti Amstrong lagi boke kali…gak punya duit buat ngedet hehe..

p10202551

Ternyata Ngintip itu tak selamanya tidak bermanfaat. kalo ngintip pake teropong bintang kita jadi tahu benda-benda yang ada dilangit lho…

p1020246

Iya ngintip itu tak selamanya jelek. Nich ane….Jenengku Fitri Anjarsari alias OLENK….aku sich gak mau ngintip Nini anteh Lagi Pacaran…aku mau lihat bakteri yang lagi pacaran….hehe…

p1020249

Hii..yang lain pun pada ikutan…Lihat apaan nok?!

p1020250

Iklan

8 Komentar (+add yours?)

  1. ichaD
    Mar 12, 2009 @ 08:53:44

    teuing deuh tru ngarti………………………

    Balas

  2. ichaD
    Mar 12, 2009 @ 08:57:36

    waduh…,geulis2 tapi sadis………

    Balas

  3. ichaD
    Mar 12, 2009 @ 09:00:11

    barudak IPS sich kmn??
    ga keliatan batang idung’y………….

    Balas

  4. ichad_tea
    Apr 10, 2009 @ 06:47:07

    ko pda sareuri sich??
    bobodoan nya……….??

    Balas

  5. folly
    Apr 14, 2009 @ 09:59:09

    ku dah 2 thn skul di aliyah tp ko baru se X masuk lab…

    Balas

  6. jack
    Apr 23, 2009 @ 08:23:32

    dasar jelek terlalu blagu sundala’

    Balas

  7. rani
    Jun 01, 2009 @ 06:03:44

    ngliat apaan.. plankton???? low mow liat putri bulan yaitu gue,,, gak usah pake teropong,,, cari aja di balad..ada kok,,, bener dweh….

    Balas

  8. rani
    Jun 01, 2009 @ 06:06:33

    oiya,,, buwat olenk… low mow liat iis jgn pake itu… pake panciy…hehehehehehe……

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: