Arti Sebuah Persahabatan

pl fitri

Sobat..
Hadirmu memberi warna dalam hidupku, berikan keceriaan dalam hari’2ku, sematkan kebahagiaan dalam selang waktuku, hembuskan damai dan ketenangan bila didekatmu..

Kawan..
Kau mengisi kekosongan dikalbuku, kau hiasi hari’2ku dengan tawa candamu,kau iringi langkahku dengan kasih sayangmu,kau hapuskan sepi dari hidupku..

Teman..
betapa dirimu berarti untukku, sungguh tak ingin aku nerpisah denganmu..
Do’aku…………….
Semoga kita selalumenyatu dalam ikatan persaudaraan yang utuh..
selamt jalan sahabatku semua,semoga kalian SUKSES..

pl12

Iklan

Ngintip Bintang dan Bakteri Di Lab…Coy!!

p1020252

Hehe…Gua Yovi Susandi Kelas XII IPA mau ngintip Nini Anteh Lagi Ngapain ya di bulan.
Tapi Kok yang kelihatan Kutu Pak Uzen…hehe… ternyata salah posisi…putar ahh!

p1020255

Nah, ini baru benar! tapi kok bulan tak seindah kenyataan. Kagak Rata ya…

var2013

Nah itu Nini Anteh lagi pacaran sama Karel Amstrong. tapi pacaran kok dibulan sich bukannya di Mall? Pasti Amstrong lagi boke kali…gak punya duit buat ngedet hehe..

p10202551

Ternyata Ngintip itu tak selamanya tidak bermanfaat. kalo ngintip pake teropong bintang kita jadi tahu benda-benda yang ada dilangit lho…

p1020246

Iya ngintip itu tak selamanya jelek. Nich ane….Jenengku Fitri Anjarsari alias OLENK….aku sich gak mau ngintip Nini anteh Lagi Pacaran…aku mau lihat bakteri yang lagi pacaran….hehe…

p1020249

Hii..yang lain pun pada ikutan…Lihat apaan nok?!

p1020250